0
MEDAN | GLOBAL SUMUT-Kepala Dinas Kominfo Kota Medan Zain Noval S.ST,. M.AP diwakili Kepala Bidang Statistik Drs. Harunsyah M.AP menghadiri Rapat Koordinasi Daerah Kominfo se-Sumut, di Hotel Madani, Kamis (12/10/2017). Rapat yang bertujuan untuk mensikronisasikan kinerja antara kominfo Provinsi Sumatera Utara dengan kominfo Kab/Kota ini diharapkan dapat menghasilkan program-program kerja kedepannya.

Rapat koordinasi ini dibuka langsung oleh Gubenur Sumatera Utara yang diwakili oleh Staf Ahli Gubenur bidang politik dan Hukum noval mahyar, SH.

Dalam sambutanya mengatakan pertemuan ini untuk mensinergikan program kerja antara Kominfo Provsu dengan Kominfo yang ada di Kab/Kota, hal ini guna meningkatkan kesejahteraan masyarakat melalui pemerataan penyebaran informasi dan komunikasi di wilayah-wilayah terpencil.  "Masih ada sebagian masyarakat yang tertinggal akan informasi dan komunikasi, itu menjadi tugas pemerintah, karena itu saya berharap pertemuan ini dapat mensinergikan program kita, guna memberikan akses bagi masyarakat dalam memproleh informasi." kata Noval Mahyar.[ulfah]

Posting Komentar

Top