0
BELAWAN | GLOBAL SUMUT-Komandan Lantamal I Laksamana Pertama TNI Ali Triswanto,S.E., M.Si menyambut kedatangan Panglima Wilayah 3 Laksamana Pertama TLDM Rusli Ahmad,  Danguskamlabar Laksamana Pertama TNI Bambang Irwanto yang didampingi Dansatgas Patkor Malindo - 138/17 Mayor Laut (P) Eko Budi Prabowo yang juga menjabat sebagai Dan KRI Parang -647  bertempat di Ruang Vip Mako Lantamal I,  Rabu (13/12).

Dansatgas Patroli Terkoordinasi Malaysia Indonesia ( Patkor Malindo 138/17)  Mayor Laut (P) Eko Budi Prabowo sebelumnya menyambut kedatangan Kapal Perang Malaysia KD Tun Abdul Jamil dan KD Kinabalu bertempat di Dermaga Mako Lantamal I, dan Unsur-unsur dari TNI Angkatan Laut yang tergabung dalam Patkor Malindo 138/17 adalah KRI Parang-647 dan KRI Alamang-644.

Komandan Lantamal I menyampaikan ucapan selamat datang dan terima kasih atas kehadiranya di Lantamal I, Sebelum acara selesai dilaksanakan pemberian Plakat.       

Hadir dalam acara tersebut Wadan Lantamal I, Asisten Danlantamal I, Para Kadis dan Kasatker Lantamal I, CO. KD Laksamana Tun Abdul Jalil, CO. KD Kinabalu, DAN KRI Alamang.[abu]

Posting Komentar

Top