0
MEDAN | GLOBAL SUMUT-Pangdam I/BB Mayjen TNI Cucu Somantri berangkatkan 13 orang Mahasiswa dan Mahasiswi Umroh ke Tanah Suci Mekkah dalam rangka silaturahmi membantu dan membina Mahasiswa dan Mahasiswi di wilayah Provinsi Sumut,  pada Rabu, 27 Desember 2017 di Lounge Room Executive Lt I Makodam I/BB Jalan Gatot Subroto Km 7,5 Medan.

Pangdam I/BB memberikan siraman rohani kepada  Mahasiswa/Mahasiswi Provinsi Sumut yang akan berangkat umroh ke tanah suci. Dengan keberangkatan Umroh ini agar Mahasiswa/Mahasiswi memahami dan meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT, untuk menjadikan pemimpin-pemimpin Nasional yang berkualitas dan berbudi luhur dalam melaksanakan tugas dimasa yang akan datang serta panggilan Allah SWT. Diharapkan dengan kembali Umroh nantinya dapat menjadi contoh Mahasiswa/Mahasiswi yang baik bagi Mahasiswa/Mahasiswi lainnya di Provinsi Sumut.

Ucapan terima kasih dan rasa haru di sampaikan oleh perwakilan Mahasiswa/Mahasiswi M. Mas’ud Silalahi dari Universitas UINSU kepada Pangdam I/BB yang bersedia memberangkatkan Umroh ke Tanah Suci.Adapun yang diberangkatkan Umroh yaitu Muhammad Sueb dari Univ. Dharmawangsa, Anggi Luthfi Pangabean dari STIK.P, Alipuan dari Univ. Al Washliyah, Bangket Sanjaya dari Stikom Triguna Dharma, Sujarwo dari UINSU, Zulkifli dari Univ. Al Azhar, Bella Aprilia STIE IBBI, Agung Mardani Syahputra dari UISU, Taufiq Ramadhan dari Univ. Potensi Utama, Wahyu Gemilang Zebua  dari STAIS Binjai, Salman Alparisi dari UMN Al Washliyah, M. Mas’ud Silalahi dari UINSU dan mendapatkan Beasiswa yaitu Elsa Simanjuntak dari STIE IBBI.

Hadir dalam acara tersebut Kasdam I/BB, para Staf Khusus Pangdam I/BB, para Asisten Kasdam I/BB, para Kabalakdam I/BB, Pa Lo AL dan para Dansat jajaran Kodam I/BB.[red]


Keterangan Gambar : Pangdam I/BB Mayjen TNI Cucu Somantri photo bersama 13 orang Mahasiswa dan Mahasiswi yang diberangkatkan Umroh ke Tanah Suci Mekkah dan 1 orang Beasiswa di Lounge Room Executive Lt I Makodam I/BB Jalan Gatot Subroto Km 7,5 Medan, Rabu (27/12).


Posting Komentar

Top