0
BELAWAN | GLOBAL SUMUT-Wadan Lantamal Kolonel Marinir I Made Wahyu Santoso menghadiri Ulang Tahun Korpolairud di  Mako Polairud Jl. Makam Pahlawan Medan Belawan yang dihadiri Kapolda Sumatera Utara Irjen Pol. Paulus Waterpaw,  Kepala Basarnas Sumut Budiawan S.sos, Msi, Kepala Kantor  Bea Cukai Oza Olavia, Kepala BBM Sumatera Utara Brigjen Pol. Wilis Sudianto dan Unsur jajaran Airud Polda Sumatera.Rabu (06/12)

Dalam amanat Kapolri yang di bacakan Kapolda Sumatera Utara Irjen Pol . Paulus  Waterpaw mengucapkan Selamat Hari Ulang Tahun ke - 67 Kepolisian Perairan dan Udara, semoga peringatan ini menjadi momentum dalam mewujudkan Korpolairud yang semakin profesional, modern, dan terpercaya, sebagai mana tema yang di urung yakni, Korpolairud siap mewujudkan polri yang promoter guna mendukung suksesnya pengamanan Pilkada tahun 2018.       

Saya berharap Korpolairud dapat berperan lebih aktif dalam mendukung pengamanan berbagai agenda Nasional tersebut. Optimalkan seluruh kekuatan yang ada guna mendukung terciptanya stabilisasi kamtibmas, sebagai mana fungsi dan peran Polairud, termasuk dalam mendukung pelaksanaan tugas operasional fungsi Kepolisian lainnya.

Saya mengucapkan terimakasih kepada jajaran Korpolairud yang telah berhasil menunjukkan kinerja yang positif dalam upaya mewujudkan keamanan serta ketertiban masyarakat sepanjang tahun 2017, seperti penegakkan hukum pada wilayah perairan dimana Polri berhasil menindak sekurangnya 812 kasus.

Kegiatan sinergi dan kerja sama juga terus menerus dilakukan baik dengan institusi luar Negeri maupun dengan Kementrian dan lembaga di Indonesia seperti Bakamla, Bank Indonesia, TNI AL, KKP, Biroklasifikasi Indonesia, Kementrian Perhubungan, Perusahaan Penerbangan dan sebagainya.[abu]

Post a Comment

Top