0
DELI SERDANG | GLOBAL SUMUT-Kegiatan silaturahmi Pangdam l/BB, Mayjen TNI Cucu Somantri dalam rangka menjaga hubungan silaturahmi pada hari Jumat 26 Januari 2018 di Desa Ramunia Kec. Pantai Labu  Kab. Deli Serdang.

Kunjungan silaturahmi Pangdam l/BB tersebut merupakan kunjungan balasan warga Ramunia yang telah melakukan audiensi di Makodam l/BB beberapa waktu sebelumnya, sehingga diharapkan hubungan silaturahmi yang sudah terjalin baik selama ini dapat lebih ditingkatkan lagi.

Sementara itu, Bapak Open Manurung selaku tokoh masyarakat mewakili warga Ramunia menyampaikan ungkapan rasa bangga dan ucapan terima kasih kepada Pangdam I/BB karena telah berkenan memenuhi undangan warga Ramunia.


Pada kesempatan tersebut, Pangdam l/BB juga memberikan tali asih kepada warga Ramunia, sebagai bentuk perhatian dan kepedulian Kodam l/BB terhadap masyarakat Ramunia dalam rangka mewujudkan Kemanunggalan TNI-Rakyat.

Dalam kegiatan silaturrahmi tersebut Pangdam l/BBdidampingi oleh Asintel Kasdam I/BB Kolonel Inf Maulana Ridwan, Aster.[red]

Keterangan Gambar 1 : Pangdam I/BB Mayjen TNI Cucu Somantri saat silaturahmi kerumah warga Open Manurung pada Jumat 26 Januari 2018 di Desa Ramunia Kec. Pantai Labu Kab. Deliserdang.

Keterangan Gambar 2 : Pangdam I/BB Mayjen TNI Cucu Somantri saat photo bersama warga Ramunia pada Jumat 26 Januari 2018 di Desa Ramunia Kec. Pantai Labu Kab. Deliserdang.

Post a Comment

Top