0
MEDAN | GLOBAL SUMUT-Kapolda Sumut diwakili oleh Wakapolda Sumut Brigjen Pol.Agus Andrianto SH memberikan arahan guna mengoptimalkan pelaksanaan operasi Mantap Praja Toba – 2018. Wakapolda di dampingi Irwasda Polda Sumut, para PJU Polda Sumut, Para Kapolres sejajaran Polda Sumut, para Kabag Ops, Kaset Ops dan operator jajaran Polda Sumut. Sabtu ( 03/02/18) pukul 11.15 wib bertempat di Aula Tribrata Polda Sumut.

Kegiatan arahan dari Wakapolda Sumut bertujuan untuk mengoptimalkan serta menyatukan presepsi dalam pelaksanaan Operasi Mantap Praja Toba 2018 untuk mensukseskan pemilihan kepala daerah serentak tahun 2018 di wilayah Provinsi Sumatera Utara.

Wakapolda Sumut menyampaikan dalam kegiatan Ops Mantap Praja agar masing masing Kapolres yang terlibat mampu mengambil andil dalam kegiatan pengamanan baik dari Pasangan Calon, KPU dan Bawaslu dari daerahnya masing – masing. Lakukan penggalangan serta pendekatan kepada TNI dan pemerintah yang nantinya dapat membantu kita dalam pengamanan.

Wakapolda Sumut meminta agar yg di BKO kan dari Polda Sumut ke Polres untuk benar benar fokus dalam pelaksanaan pengamanannya. Wakapolda Sumut meminta agar setiap anggota menggunakan kekuatan yang di miliki secara cerdas.

Selanjutnya arahan dari Irwasda Polda Sumut meminta kepada para peserta yg terlibat dalam arahan agar melaksanakan apa yg menjadi atensi dari Wakapolda Sumut. Irwasda Polda Sumut juga meminta agar para Kabagren dapat membuat perencanaan dengan benar agar kedepannya tidak menjadi temuan dan dapat menjadi lebih baik.

“persiapkan betul – betul mengerjakan dengan benar seluruh rangkaian kegiatan Ops Mantap Praja Toba 2018 Polda Sumut” ucap Wakapolda Sumut. Kegiatan berikutnya di lanjutkan dengan diskusi serta tanya jawab seputar penanganan Ops Mantap Praja Toba 2018.[red]

Post a Comment

Top