0
 
MEDAN | GLOBAL SUMUT-Meningkatkan kapabilitas, profesionalitas dan produktivitas satuan Korem 031/Wira Bima yang disampaikan Pangdam I/BB Mayjen TNI Cucu Somantri pada upacara penyerahan jabatan Danrem 031/WB,  pada Rabu, 28 Februari 2018 di Balai Prajurit Makodam I/BB Jalan Gatot Subroto Km 7,5 Medan.

Pada kesempatan tersebut, Pangdam I/BB menyampaikan selamat datang dan selamat bertugas kepada Kolonel Inf Sonny Aprianto, S.E., M.M beserta menjadi keluarga besar Kodam I/Bukit Barisan. Serah Terima Jabatan ini merupakan salah satu upaya dalam penyegaran organisasi, sekaligus sebagai bentuk pembinaan bagi personel bersangkutan dan resmi menjabat sebagai Danrem 031/Wira Bima,  jadikan upacara ini sebagai momentum yang paling berharga dalam pengembangan karier dengan melaksanakan tugas dan tanggung jawab secara optimal. Semoga dengan kehadiran pejabat Danrem yang baru, diharapkan dapat meningkatkan kapabilitas, profesionalitas dan produktivitas satuan Korem 031/Wira Bima, sekaligus dapat  mengembangkan managemen organisasi yang lebih efektif dan efisien yang berguna dalam rangka menghadapi tantangan tugas sesuai dengan Tipologi  wilayah Provinsi Riau secara geografis, di samping memiliki potensi, juga sangat rawan dengan bencana alam. Provinsi ini berbatasan dengan negara tetangga yang memiliki kerawanan dan ancaman yang sangat kompleks. Terkait dengan Tahun 2018 sebagai tahun politik, selanjutnya kepada pejabat Danrem 031/WB yang baru untuk menjaga netralitas TNI dalam pelaksanaan Pilkada, kita ketahui politik tentara adalah politik negara dan Netralitas TNI merupakan harga mati, maka jangan terlibat atau melibatkan diri dalam politik praktis, pedomani apa-apa yang sudah menjadi penekanan tentang Netralitas TNI dalam Pilkada.

Hadir dalam acara tersebut Kasdam I/BB, Para Danrem Jajaran Kodam I/BB, Irdam I/BB, Asrendam I/BB, Para Staf Ahli Pangdam I/BB, Staf Khusus Pangdam I/BB, Danrindam I/BB, Para Asisten Kasdam I/BB dan Para Kabalakdam I/BB, LO TNI AL dan TNI AU, Danbrigif 7/RR dan Para Dansat BS Sewilayah Medan serta Ketua Persit KCK Daerah I/BB beserta Pengurus.[red]



Post a Comment

Top