0
Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Ikwan Lubis salam komando dengan Sekretaris Ikatan Jurnalis Medan Utara Abu Hasan Asyari usai bersilaturami dengan wartawan,kamis (19/4/2018) foto/istimewa
MARELAN | GLOBAL SUMUT-Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Ikhwan Lubis mengajak wartawan yang bekerja di wilayah hukum Polres Pelabuhan Belawan untuk bersama -sama menjaga kekondusifan kamtibmas menjelang pilkada yang akan berlangsung dalam waktu dekat ini.
Hal itu dikemukakan AKBP Ikhwan Lubis kepada puluhan awak media yang bertugas di wilayah utara Kota Medan di Wisma Pondok Jambe Jalan Pasar 4 Barat Marelan, Kamis (19/4/2018) siang.
Acara yang dirangkai dengan silaturahmi itu diawali dengan pembacaan doa yang dibawakan oleh Kasat Binmas Polres Pelabuhan Belawan AKP H. Justar Purba SH.
AKBP Ikhwan Lubis yang belum genap sebulan menjabat sebagai Kapolres Pelabuhan Belawan berharap kepada wartawan untuk bisa terus terjalin silaturahmi dengan baik dan saling bersinergi, karena wartawan adalah mitra kerja kepolisian.

Turut hadiri dalam silaturahmi tersebut, Kasat Narkoba AKP Edy Safari, Kabagren Kompol Eddy Supriyanto dan sejumlah personel kepolisian.

Kabagren Kompol Eddy Supriyanto saat ramahtamah bersama wartawan

Pada kesempatan itu, Kapolres Pelabuhan Belawan juga beramah tamah dengan wartawan cetak, elektronik dan media online. Selaku anak Medan, pamen polisi ini mengaku dirinya terbuka untuk berkomunikasi dengan wartawan agar tak terjadi diskomunikasi.
Kapolres juga menyebutkan rekam jejaknya di kepolisian, diantaranya pernah menjabat Kapolsek di Langkat, Kanit Tipikor, Kasatreskrim Poltabes Medan, Kasat PAM di Poltabes, Kasubdit Cyber Crime Poldasu serta segudang prestasi dan amanat jabatan yang diemban.
“Saya mengharapkan dukungan rekan pers serta kerjasama demi kelancaran tugas serta demi kondusifnya kamtibmas, apalagi menjelang tahun pilkada ini wilayah hukum Polres Pelabuhan Belawan tetap terjaga," ungkapnya.[man/abu]

Post a Comment

Top