0
MARELAN | GLOBAL SUMUT-Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Ikhwan Lubis,  SH.  MH,  yang baru dua minggu bertugas di Wilayah Hukum Polres Pelabuhan Belawan bertatap muka dan silahturohmi dengan wartawan yang bertugas di Wilayah Medan Utara,  Kamis siang (19/4) di rumah makan pondok jambe pasar 4 barat,  marelan.

Dalam silahtuhrohmi dan tatap muka dengan puluhan wartawan medan utara yang cukup sederhana dan penuh keakrapan ini,  diwarnai dengan canda ria.

AKBP Ikhwan Lubis,  SH,  MH dalam pidatonya mengatakan,  selama saya menjabat jadi Kapolres Pelabuhan Belawan,  baru sekarang bisa tatap muka dan silahturohmi dengan wartawan di wilayah hukum medan utara.  Ucapnya

" semoga dengan adanya silahturohmi ini, menambah erat hubungan dan salin menjaga kemitraan yang lebih baik lagi, " Kata AKBP Ikhwan Lubis,  SH. MH.

Syahrial Damanik, wartawan metro 24 Jam,  yang mewakili wartawan yang bekerja diwilayah hukum Polres Pelabuhan Belawan. Dalam pidatonya mengucapkan berterima kasih kepada AKBP Ikhwan Lubis, SH, MH sebagai Kapolres Pelabuhan Belawan yang baru menjabat, karna sudah berkenan menyempatkan waktu dan tempat untuk bertatap muka langsung dengan wartawan yang bekerja di wilayah hukum Polres Pelabuhan Belawan. Ucap Syahrial Damanik.

Perlu diketahui,  AKBP Ikhwan Lubis, SH, MH baru menjabat sebagai Kapolres Pelabuhan Belawan, tapi sudah cukup banyak premanisme dan pelaku kejahatan yang meresahkan masyarakat disikat habis di wilayah hukumnya.

Dalam acara tatap muka dan silahturohmi dengan wartawan ini, AKBP Ikhwan Lubis,  SH,MH, didampingi oleh Kompol Eddi Supriyanto sebagai Kabag REN yang baru bertugas di Polres Pelabuhan Belawan,  Kasat Narkoba AKP Edy Safari SH, dan para Kasat serta anggota Polres Pelabuhan Belawan.(Surya)

Post a Comment

Top