0
T.BALAI | GLOBAL SUMUT-Kapolres Tanjungbalai AKBP Irfan Rifai, SH, SIK beserta Rombongan Pejabat Utama Polres Tanjungbalai melakukan kunjungan kerja (Kunker) ke Polsek Sei Tualang Raso (STR) dalam rangka Tatap Muka dengan 3 Pilar Plus yakni Muspika, Tomas, Toga, Toda dan seluruh Personel Polsek STR, Jumat (27/4).

Rombongan Kapolres Tanjungbalai dan rombongan disambut oleh Kapolsek STR Iptu J. Gultom. Giat tersebut dihadiri oleh Sek Cam Sei Tualang RAso, Ketua MUI Tanjungbalai H. Syahron Sirait, Tomas, Tokoh Pemuda dan Kepling dan Masyarakat Se-Kecamatan Sei Tualang Raso.

Dalam Arahannya, Kapolres Tanjungbalai AKBP Irfan Rifai berpesan untuk perbanyak silaturahmi dan ciptakan kerjasama serta kordinasi antara tokoh agama, masyarakat maupun tokoh adat. Segera laporkan secara berjenjang pada pimpinan setiap kejadian diwilayah, "harap Kapolres

Kapolres mengajak seluruh personil dan masyarakat agar selalu mematuhi peraturan lalu lintas karena mulai tanggal 26 April 2018 - 9 Mei 2018 Polri Khususnya Polres Tanjungbalai menggelar Operasi Patuh Toba 2018.


Kapolresjuga menghimbau untuk menjaga kekompakan sesama personil dan dengan kesatuan samping (TNI) serta mengingatkan seluruh personil agar menghindari pelanggaran sekecil apapun terlebih masalah Narkoba karena sebelumya seluruh personil telah menandatangani Fakta Integritas bebas narkoba," Tegas kapolres.[rs/red]

Post a Comment

Top