0
ASAHAN | GLOBAL SUMUT-Kasat Sabhara Polres Asahan AKP Nasib Manurung SH memerintahkan Unit Patroli Roda Empat(R4)Satuan Sabhara Polres Asahan melaksanakan Patroli Ke Bank BPR NBP 4 yang berada di Jalan Panglima Polem Kota Kisaran Kec. Kisaran Barat Kab. Asahan Mengantisipasi Kejahatan pencurian dengan pemberatan (curat), pencurian dengan kekerasan (curas) dan pencurian kendaraan motor (curanmor) yang biasa disebut C3, Senin(2/4)Siang.

kegiatan patroli tersebut di pimpin oleh KBO Satuan Sabhara Polres Asahan IPDA L Marpaung bersama Katim Patroli Aiptu Agustan Simanjutak dan 3 Personil Patroli R4 Polres Asahan.

Pada kesempatan tersebut, KBO Satuan Sabhara Polres Asahan IPDA L Marpaung  juga turut mengatakan agar personil yang melaksanakan Patroli menyampaikan pesan-pesan kamtibmas Kepada Satpam, Karyawan dan Nasabah Bank serta senantiasa berhati-hati sekaligus waspada dalam setiap pelaksanaan tugas pengamanan.

Diruang Terpisah Kabag Ops Polres Asahan Kompol Marluddin S.Ag membenarkan kegiatan tersebut dan mengatakan Setiap harinya Polres Asahan melakukan patroli Ke daerah Tesebut Untuk Mengantisipasi curat, curas dan curanmor yang biasa disebut C3 sehingga masyarakat merasa aman karena sudah ada polisi yang Patroli di Sekelilingnya.(Humas Polres Asahan).

Posting Komentar

Top