0
BELAWAN | GLOBAL SUMUT-Pasca bom yang meledak di beberapa tempat dan pasca terjadinya teror, Polres Pelabuhan Belawan saat ini tingkatkan pengamanan Mako. 

Polres Pelabuhan Belawan dan jajaran Polsek dalam pengamanannya saat ini dalam penjagaan ektra ketat. Siapa saja yang akan masuk ke Mako Polres Belawan terlebih dahulu diperintahkan untuk berhenti didepan pintu gerbang, lalu diperiksa barang bawaan serta pemeriksaan badan maupun kendaraan dengan alat detektor guna menghindari hal yang tidak diinginkan.

Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Ikhwan Lubis, SH MH,  melalui Humas Polres Pelabuhan Belawan Bripka Andreas Lubis  mengatakan. Personil melakukan pemeriksaan dengan cepat dan siapa saja yang akan masuk akan diperiksa terutama yang membawa tas.

Tegas"Bripka Adreas,Jumat (18/5/2018).di Mako Polres Pelabuhan Belawan. Siapa saja yang akan masuk kedalam Mako Polres Pelabuhan Belawan ini wajib kita periksa apa lagi yang membawa tas.

Untuk mengantipasi yang tidak di inginkan ucap orang nomor satu di Polres Pelabuhan Belawan mengerahkan jg anggota yang berpakaian preman yang berjaga di luar Mako Polres Pelabuhan Belawan, dan tak luput pula di buat pagar berduri.

Selain itu pihak nya juga setiap Minggu melakukan pengamanan rumah ibadah Gereja di Wilayah hukum Polres Pelabuhan Belawan.

Dalam pengamanan di Gereja personil berkordinasi dengan pengurus gereja guna menciptakan rasa aman dan nyaman kepada jemaat yang sedang beribadah.

Kegiatan ini merupakan agenda rutin dilakukan Polres Pelabuhan Belawan Dan jajarannya Polsek. Agar suasana di wilayah hukum Polres Belawan Aman terkendali sesuai yang kita harapkan semua.

"Kita sudah koordiansi dengan jajaran untuk melakukan razia rutin termasuk razia pekat untuk menyambut bulan suci Ramadhan dan selama bulan ramadhan,agar umat muslim yang menjalankan ibadah merasa aman dan nyaman," Ujar Andreas. (surya)

Post a Comment

Top