0
BELAWAN | GLOBAL SUMUT-Dalam rangka menyambut Bulan Suci Ramadhan 1439 Hijriah dan sebagai rasa syukur nikmat atas kinerja di tahun 2017 serta kepedulian Badan Usaha Milik Negara (BUMN) dalam pemberdayaan kondisi sosial masyarakat di sekitar PT Pelindo I (Persero) Cabang Belawan.

PT Pelabuhan Indonesia I (Persero) Cabang Belawan memberikan bantuan berupa daging sapi yang akan dibagikan kepada masyarakat di sekitar lingkungan kerja Pelindo I Cabang Belawan Sabtu (12/5).

Hal ini juga dilakukan secara serentak di beberapa Cabang Pelindo I (Persero) lainnya, jelas Asmen Hukum dan Humas Pelindo 1 Belawan Mufthi Rakhman.

Adapun jumlah sapi yang dipotong berjumlah 8 (delapan) ekor yang terdiri dari 1 (satu) ekor sumbangan dari Dirut Pelindo I (Persero) Bambang Eka Cahyana, 3 (tiga) ekor sumbangan dari General Manager Cabang Belawan Yarham Harid, 1 (satu) ekor sumbangan dari para Menejer Cabang Belawan, dan 3 (tiga) ekor sumbangan dari Kemitraan Bina Lingkungan (KBL).

Dalam sambutannya, General Manager Cabang Belawan Yarham Harid yang diwakili Menejer SDM & Umum Khairul Ulya didampingi Asisten Menejer Hukum & Humas Mufthi Rakhman mengucapkan terima kasih kepada seluruh panitia yang sudah membantu terlaksananya kegiatan ini hingga sukses.

Dalam kesempatan tersebut ia juga berharap semoga kegiatan ini dapat semakin mempererat tali silahturahmi dan membantu masyarakat yang ada dilingkungan kerja Pelindo I Cabang Belawan.[abu]

Post a Comment

Top