0
BELAWAN | GLOBAL SUMUT-PT Pelabuhan Indonesia I (Persero) Cabang Belawan menerima kunjungan belajar dari Mahasiswa/i Universitas Dharma Agung pada selasa (8/5) lalu.

Adapun Mahasiswa/I dari Fakultas Teknik Sipil ini berjumlah sebanyak 34 (tiga puluh empat) orang. Terdiri dari Semester 4 (empat) dan Semester 6 (enam) sebut Asmen Hukum & Humas Mufthi Rakhman.

Tujuan dari kedatangan mahasiswa/i ini adalah untuk mengetahui fasilitas sarana dan prasarana pelabuhan dan fungsi dari setiap sistem yang ada di pelabuhan.

Para rombongan disambut oleh General Manager Cabang Belawan Yarham Harid diwakili oleh Menejer Bisnis Kapal Mustajab dan Menejer SDM & Umum Khairul Ulya yang didampingi oleh Asmen Hukum & Humas Mufthi Rakhman dan Asisten Menejer Tata Usaha dan Rumah Tangga Ritim Kari Sekali.

Dalam sambutanya, Mustajab mengucapkan selamat datang bagi para mahasiswa dan mahasiswi yang sudah berkunjung ke Pelindo I Cabang Belawan. 

“Pelindo I Cabang Belawan menyambut baik atas kunjungan ini dan semoga nantinya dapat menambah pengetahuan para mahasiswa/i terhadap kegiatan kepelabuhanan” kata Mustajab.

Mustajab juga memberikan pemaparan-pemaparan tentang kepelabuhan sekaligus memberikan kesempatan kepada para mahasiswa/i  untuk bertanya.

Dalam pertemuan yang sangat singkat tersebut, diakhiri dengan berkeliling-keliling pelabuhan belawan.[abu]

Post a Comment

Top