0
MARELAN | GLOBAL SUMUT-Penilaian kecamatan terbaik ini dipimpin oleh Ibu Nurbety selaku Ketua Team Penilaian Kecamatan Terbaik Tingkat Provinsi Sumut. Kehadiran mereka ke kecamatan Medan Marelan disambut hangat oleh Bapak H.T. Chairun Niza.S.Sos. MAP selaku Camat Medan Marelan beserta Lurah-lurah dan kader-kadernya (14/5) di Aula Kantor Camat Medan Marelan.

H.T.Chairun Niza.S.Sos.MAP. mengatakan " Saya berharap Kecamatan Medan Marelan bisa menjadi Kecamatan terbaik, karena ini adalah satu kebanggaan buat saya dan khususnya Team kami, yang sudah bekerja sebaik mungkin buat melayani Masyarakat Marelan " ungkap Canat Medan Marelan.

Walaupun Kecamatan Medan Marelan bersaing dengan Kecamatan-kecamatan seprovisi Sumut, namun berkat kerjasama team Kecamatan Medan Marelan siap bersaing untuk mewujudkan sebagai Kecamatan Terbaik.

Ketua Penilaian Kecamatan terbaik Ibu Nurbety mengatakan " Responnya si Positif, saya Berharap Kecamatan Medan Marelan terpilih Menjadi Kecamatan Terbaik, namun walau begitu kan bukan saya juga yang menentukan, ya kita berdoa aja agar Kecamatan Medan Marelanlah yang terbaik" ucapnya.

Ketua Ikatan Jurnalis Sumatera Utara ( IJUSU ) Indrawan SH.  " Saya rasa Kecamatan Medan Marelan layak untuk menjadi Pemenang Kecamatan Terbaik, karena saat ini dapat kita perhatikan gimana Kecamatan Medan Marelan membenahi dan memperbaiki kinirja kerja mereka kepada Masyarakat, bahkan Warga merasa puas dengan hasil kerja mereka " kata Indrawan SH. Yang hadir saat acara.

Acara Penilaian tetap berlangsung meski hujan, Warga dan Kader-kader yang hadir berharap Kecanatan Medan Marelan dapat keluar sebagai Juara Pertama Kecamatan Terbaik Tingkat Provisi Sumut.[abu/Ind]

Post a Comment

Top