0

BELAWAN | GLOBAL SUMUT-Acara Buka Puasa Bersama di Mapolres Pelabuhan Belawan ,kamis (7/6/2018) sekira pukul 18.00 wib tampak dihadiri para tamu undangan terhormat, Bapak Walikota Medan Dzulmi Eldin, para Kepala Dinas,Beacukai Belawan, Pelindo I Belawan,perwakilan Kodim 0201/BS,dan Camat, Kapolsek sejajaran serta PJU Polres Pelabuhan Belawan dan Ibu-ibu Bayangkari Polres Pelabuhan Belawan.

Dalam acara tersebut Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Ikhwan Lubis SH MH membawakan langsung, membacakan ayat suci Al-Quran yang didampingi anak bungsu yakni Ananda Sari Lubis yang berdiri tepat disamping ayahanda sebagai Saritilawah ayat suci Alquran yang dibacakan Kapolres diacara sebelum berbuka puasa bersama keluarga besar Polres Pelabuhan Belawan di Aula Mapolres Pelabuhan Belawan.

Pembacaan ayat suci oleh Kapolres Pelabuhan membaca surat Al-Baqarah ayat 183 s/d 185 yang isinya perintah puasa dan bersyukur.

“Aku berlindungan kepada allah dari godaan syetan yang terkutuk, dengan menyebut nama allah yang maha pengasih dan penyayang. Hai orang yang beriman, diwajibkan atas kamu berpuasa, sebagaimana orang sebelum kamu,” ujar Annisa putri bungsu sebagai Saritilawah.[Surya]

Posting Komentar

Top