0

BELAWAN | GLOBAL SUMUT-PT Pelindo I (Persero) Cabang Belawan berbagi paket santunan dengan seluruh masyarakat Belawan. Acara ini berlangsung di Terminal Penumpang Bandar Deli Belawan selama 2 (dua) hari berturut-turut, yaitu 6 - 7 Juni 2018.

Pemberian santunan ini merupakan sambungan dari yang sebelumnya hanya diberikan secara simbolis pada saat berbuka puasa bersama yang lalu (31/5).

Paket berupa Uang, Al-Qur`an dan 1 (satu) liter minyak makan ini akan diberikan kepada 6 (enam) Kelurahan Belawan yang terdiri dari Kelurahan Belawan I, Kelurahan Belawan II, Kelurahan Bagan, Kelurahan Belawan Bahagia, Kelurahan Belawan Sicanang, Kelurahan Belawan Bahari, dan Kampung Nelayan. Ini merupakan partisipasi dari perusahaan maupun penyisihan sebagian dari penghasilan seluruh pegawai Pelindo I (Persero).   

“Tahun ini mengalami peningkatan dari tahun-tahun sebelumnya. Dari 2.000 paket menjadi 2.500 paket untuk tahun ini” kata Menejer SDM & Umum Khairul Ulya mewakili GM Cabang Belawan Yarham Harid yang didampingi oleh Asmen Hukum & Humas Mufthi Rakhman pada saat pembagian paket.[abu]

Post a Comment

Top