0
BELAWAN | GLOBAL SUMUT-Polres Pelabuhan Belawan telah melaksanakan pengamanan Pilkada serentak 2018 diwilayah Hukum Polres Pelabuhan Belawan,  dan ditinjau langsung oleh Divisi Humas Mabes Polri yang dipimpin Kombes Slamet,  Kamis (28/6/2018) siang.

Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Ikhwan SH,  MH mengatakan,  terkait upaya cipta kondisi di Polres Pelabuhan Belawan dan dalam rangka mewujudkan situasi Pilkada 2018 yang aman dan kondusip diwilayah Hukum Polres Pelabuhan Belawan,  Polres Pelabuhan Belawan melakukan patroli skala besar bersama TNI,  Polri dan unsur Pemerintahan.  Ucap Kapolres.

" serta melaksanakan K2YD dan razia,  takbligh akbar serta kegiatan memakmurkan Masjid ",  Papar AKBP Ikhwan SH,  MH. 

Sementara itu Camat Medan Belawan Ahmad SP juga mengatakan " terkait kerja sama antara Polri,  TNI dan instansi Pemerintahan dalam rangka pengamanan Pilkada 2018 di Sumatra Utara tidak ada terjadi gangguan Kamtibmas diwilayah Hukum Polres Pelabuhan Belawan khususnya Belawan selama proses pemungutan suara di TPS sampai dengan rekapitulasi ditingkat PPK " Ucapnya.

Hadir dalam kegiatan ini, Kabid Humas Polda Sumut beserta Staf,  Wakapolres,  para Kabag,  Kasat Narkoba dan Kapolsek Belawan.[abu/surya]

Post a Comment

Top