0
MEDAN | GLOBAL SUMUT-Wali Kota Medan Drs. H.T. Dzulmi Eldin S, M.Si melakukan safari subuh di Masjid Al - Ikhlas di jalan Suka Ikhlas, Kelurahan Suka Maju, Kecamatan Medan Johor, Minggu (03/06). Selain Shalat Subuh berjamaah Safari subuh ini bertujuan untuk bersilaturahmi dengan warga yang ada di Kelurahan Suka Maju.

Dalam kesempatan tersebut, kehadiran Wali Kota Medan didampingi beberapa Pimpinan OPD, diantaranya Kadis Kebersihan dan Pertamanan, M. Husni SE, Kadis PU, Khairul Syahnan dan Kabag Agama, Adlan S.Pd serta Camat Medan Johor, Ali Hanafiah disambut oleh Ketua BKM Masjid Al Ikhlas, Armansyah Nasution  beserta pengurus.

Usai melaksanakan shalat subuh berjamaah, Wali Kota Medan menyerahkan bantuan sebesar Rp 40 Juta yang diterima Ketua BKM Masjid Al Ikhlas dan disaksikan seluruh Jamaah. Diharapkan bantuan yang diberikan ini dapat bermanfaat bagi kemakmuran Masjid Al Ikhlas.

"Saya berharap apa yang diberikan ini dapat bermanfaat untuk Masjid Al Ikhlas, khususnya untuk kemakmuran Masjid di di Kelurahan Suka Maju ini" kata Wali Kota.

Ketua BKM Masjid Al Ikhlas Armansyah Nasution mengucapkan terima kasih atas bantuan yang telah diberikan Wali Kota Medan. Dijelaskan bantuan ini akan digunakan untuk renovasi Menara masjid yang saat ini sedang dilakukan.[ulfah]

Post a Comment

Top