0
ASAHAN | GLOBAL SUMUT-Ciptakan ketentraman warganya, Personil Patroli  Polsek Prapat Janji Polres Asahan Polda Sumut dengan penuh semangat dan dilandasi dengan tugasnya yaitu menjaga keamanan masyarakat, petugas blue light Patrol dengan senjata lengkap melaksanakan patroli di wilayah kediaman masyarakat tepatnya di Jalan Umum Desa Sei Silau Timur Kec. Buntu Pane menuju Kec. Setia Janji Kabupaten Asahan, pada jumat (1/6) tengah malam.

Menurut Kapolsek Prapat Janji  AKP Rahmadani, SH, MH yang mantau kegiatan patroli tersebut mengatakan bahwa “Patroli tengah malam ini kami galakkan guna mencegah terjadinya kejahatan-kejahatan yang mengancam keamanan masyarakat terutama pada malam hari disaat masyarakat tengah istirahat dan dalam kondisi terjaga. Sudah menjadi tugas dan kewajiban dari kami anggota Polri untuk menjaga keamanan dan memberikan kenyamanan pada masyarakat”di wilayah hukum, tempatnya bertugas.

Patroli ini juga tak hanya di wilayah pemukiman masyarakat namun juga di tempat-tempat objek vital juga di sambangi oleh Petugas Patroli R4 Polsek Prapat Janji Polres Asahan sembari menyampaikan pesan – pesan kamtibmas dan memberikan himbauan berupa; apabila menemukan suatu tindak Pidana segera hubungi Kami Polisi Patroli, jelas AKP Rahmadani, SH, MH  (Humas Polres Asahan).

Posting Komentar

Top