0
BELAWAN | GLOBAL SUMUT-Ibrahim Harahap Wakil Ketua PAC Pemuda Pancasila Medan Belawan bersilaturahmi dengan Erwin Tambunan Ketua Forum  Jurnalis Belawan dan awak Media di Belawan.Rabu 18/7/2018.

Ibrahim Harahap mengatakan, membangun proses sinergitas dengan media itu perlu dilakukan.   Proses kerjasama saling menguntungkan akan terjalin untuk memberikan serta keterbukaan dalam penyampaian informasi yang positif kepada masyarakat.

“Memberikan informasi mendidik, dalam suguhan yang positif harus dilakukan oleh media. Maka, kita lakukan sinergitas dalam bentuk silaturahmi yang baik," ungkap, Ibrahim pada acara silaturahmi dengan awak media di Belawan.

“Adanya media semua informasi yang diberikan dari dan untuk masyarakat akan menjadi fakta yang harus ditindaklanjuti,” tuturnya.

Sementara terkait adanya kasus pidana yang menjerat oknum Ketua OKP dengan korban pelapor seorang awak media beberapa waktu lalu, Ibrahim mengaku jika itu merupakan persoalan internal pemuda pancasila.

"Korban yang merupakan seorang jurnalis merupakan kader pemuda pancasila juga. Jadi sebenarnya ini adalah persoalan internal," sebut, Ibrahim.

Ketua Forum Jurnalis Belawan, Erwin Tambunan mengatakan, dirinya sangat menyambut baik silaturahmi dengan organisasi PP di Belawan. Kedepan apa yang telah terjalin dapat menjadi program kerjasama positif.

“Silaturahmi ini diharap dapat mempererat hubungan antar kedua belah pihak.Ucap Ketua Forum Jurnalis Belawan.[abu/surya]

Posting Komentar

Top