0
PERCUT | GLOBAL SUMUT-Diduga izin atasannya oknum Tata usaha SMP Negeri 3 Percut kutip uang STTB siswa tamatan  tahun ajaran  2017 dan 2018, senin (16/7/2018).

Sungguh mengherankan atau aneh    keberanian tata usaha SMP Negeri 3 berani melakukan  pengutipan  STTB  siswa  tamatan  tahun ajaran 2017 dan  2018  yang sekarang  ini kedua siswa tersebut melanjutkan  sekolahnya ke SMA   AL-Maksum Cinta Rakyat , karena suasana   libur kami langsung ke SMP Negeri 3 mengambil STTB dan kami terkejut ada uang Rp 10.000 baru bisa kami kasih STTB nya nak ungkap okum tatausaha tersebut kepada siswa.

"Ada HP kalian bawa nak , jam ini saja tinggal sudah kalian poto copy STTB nanti kalian tak datang itulah omongan ke 2 tata usaha kemaren ",beber siswa kepada awak media ini.

Saat dikomfirmasi Kepala Sekolah SMPN 3 Drs  Rusman Mpd   diruangannya mengenai ada pengutipan uang pengambilan STTB bayar dulu baru dapat STTB,nanti saya tanya dulu Tata usaha,elak Rusman.

"Kuat dugaan Tata Usaha dan Kepsek setali tiga uang dengan dalih penebusan STTB "
Wali murid minta pendidikan jangan di jadikan ajang pungli dan jangan anak didik diajari untuk pungli, wali murid juga minta kepada Dinas Pendidikan maupun Bupati Deli Serdang agar menidak oknum Tata Usaha dan Kepsek SMP Negeri 3 yang mencoreng dunia pendidikan yang diduga telah mengajari anak didik korupsi sejak dini.[Manaor Mangunsong]

Post a Comment

Top