0
M.LABUHAN | GLOBAL SUMUT-Pasca aksi damai yang dilakukan siswa-siswi Madrasah Aliayah Persiapan Negeri 4 kemaren hari ini, Selasa (21/08/2018), Seluruh murid disekolah tersebut mogok Belajar.

Anggota DPRD Kota Medan dari Fraksi Partai Persatuan Pembangunan (PPP), Drs. M. Yusuf, S. Ag  yang dimintai keterangannya mengatakan, urusan mengangkat atau memberhentikan kepala sekolah itu urusan Kanwil Departemen Agama Provsu, kita minta kepada kankanwil kemenag  Sumut agar mengambil tindakan tegas, "ini tidak bisa dibiarkan berlarut-larut," jangan gara- gara mempertahan satu orang akibatnya rusak semua".

Anak murid enggak mau, guru juga enggak mau jadi inikan susah enggak bisa main-main lagi, "Kita minta kepada kemenag Sumut mengambil sikap tegas segara mengganti kepala sekolah nya"ungkap Anggota Dewan tersebut.

Amatan di Sekolah Madrasah ini tidak ada aktivitas, lebih kurang 1000 murid -murid disekolah ini sengaja tidak hadir dikarenakan masih menjabatnya Nurkholidah Lubis sebagai Kepsek di Madrasyah Aliyah Persiapan Negeri (MAPN) 4 tersebut.

Kepala Sekolah Madrasyah Aliyah Persiapan Negeri (MAPN) 4 Medan Nurkholidah Lubis yang dikonfirmasi media ini tidak berada di tempat, di coba konfirmasi lewat telepon seluler(ponsel)nya dengan nomor 081397256XXX tidak aktif, kabarnya sang Kepsek lagi di panggil Kankanwil Kemenag Sumut.

Amatan awak media online ini dari pagi hingga berita ini di muat tidak ada aktivitas belajar-mengajar ,"tidak ada satu pun murid yang datang ke sekolah layaknya seperti hari libur" sebut salah satu guru kepada awak media ini.

Informasinya yang diperoleh menyebutkan, 1000 Siswa-siswi di sekolah ini sepakat mogok sampai Kepala sekolahnya di ganti.[abu]

Posting Komentar

Top