0
BELAWAN | GLOBAL SUMUT-General Manager PT.Peliondo 1 Cabang Belawan,Yarham Harid melalui Menejer SDM & Umum Khairul Ulya dan Asmen Hukum & Humas Mufthi Rahman beserta Staf Dewi S , Ade Irma dan Fajar Gelar Cofffe Morning dengan awak media yang meliput di daerah Belawan, Rabu pagi (8/8/2018) bertempat di RM.Permata jalan Langkat No.1 Belawan.

Dalam acara itu, tampak para awak media cetak, elektronik maupun media online.

"Kita berharap semua awak media yang meliput di Belawan dapat senantiasa menjaga kemitraan dengan baik,'' terang Khairul Ulya.

Ia juga mengatakan nantinya dalam menjalankan tugas bila ada hal yang tidak berkenan atau kurang berkenan hendaknya langsung ditanyakan baik secara langsung, lisan maupun lewat telepon atau lewat whatsApp (WA) ke Humas Pelindo 1 Belawan.

Dijelaskannya juga bahwa coffee morning ini merupakan agenda rutin dari Pelindo 1 cabang Belawan.

Sebelumnya ada suatu pemberitan yang mengatakan terkait aset PT.Pelindo 1 yang terbengkalai, itu sebenarnya sudah lama mau dimusnahkan.

"saat ini kita lihat penataan pelabuhan yang sangat luar biasa" Sambung Mufthi Rahman Humas Pelindo 1 Belawan.

Ketua Forum Jurnalis Belawan (FJB) Erwin Librani Tambunan dalam kesempatan tersebut mengapresiasi apa yang sudah di buat oleh PT.Pelindo 1 khususnya untuk daerah Belawan, jalan dan penataan pembangunan nya sudah cukup baik hanya saja yang diharapkan dan menjadi perhatian daerah pelintasan Kereta Api yang terlihat belum aman, Kata Erwin.

Menurut Ulya itu sudah pernah di bicarakan dengan pihak Kereta Api dan kita harapkan dalam waktu-waktu dekat ini sudah ada Plang pintu perlintasan Kereta Api diBelawan,Tambahnya.[abu]

Posting Komentar

Top