0
BELAWAN | GLOBAL SUMUT-Kampung narkoba di gang X paluh lingkungan lX ,Kelurahan Belawan ll Kecamatan Medan Belawan kembali di grebek Sat Narkoba Polres Pelabuhan Belawan. Jumat (3/8/2018)

Sat Narkoba Polres Pelabuhan Belawan dipimpin Kanit ll Ipda M. Riza serta para anggotanya, berhasil menangkap dan mengamankan 3 orang yang di duga bandar dan pemakai narkoba jenis sabu sabu. 

Ke tiga Pelaku yang berhasil di amankan oleh Sat Narkoba Polres Pelabuhan Belawan Erwin, Sarwo serta Ruslan. Semuanya warga gang X lingkungan lX Kelurahan Belawan, Kecamatan Medan Belawan. 

Kanit ll Ipda M. Riza mengatakan sudah beberapa minggu ini Sat Narkoba Polres Pelabuhan Belawan mengintai para bandar maupun pemakai sabu sabu di wilayah hukum Polres Pelabuhan Belawan 
"akan kita tangkap.dan kita jalankan sesuai perintah Bapak Kapolres. Wilayah hukum Polres Pelabuhan Belawan bebas dari Peredaran narkoba. Tandasnya. 

Sofyan Kepala Lingkungan lX gang X Kelurahan Belawan ll Kecamatan Medan Belawan mengatakan dirinya sudah berusaha untuk menghimbau para warga agar tidak terlibat dengan narkoba

"Sudah capek saya menyampaikan kepada warga sudah saya kasih pengarahan, peringati.jangan main main dengan Narkoba.kadang bandel. Ucap Sofyan. 

Rumah yang di duga tempat sarang Narkoba yang di grebek Sat Narkoba Polres Pelabuhan Belawan terlihat di pasang CCTV. (Surya)

Posting Komentar

Top