0
M.LABUHAN | GLOBAL SUMUT-Taufik ( 20 ) warga Mabar, kecamatan Medan Deli tertangkap oleh Satlantas Polsek Medan Labuhan yang sedang berpatroli dijalan.  
Tertangkapnya Taufik dikarenakan mengambil bawaan Mobil angkutan Truk.(bajing loncat) senin ( 27/8/2017) pukul 10.00 wib. 

Keterangan yang diperoleh,Ipan ( 22 ) korban sedang membawa Mobil Angkutan Truk dari arah Medan yang berisi besi untuk diantarkan ke pabrik Growl Sumatera yang berada di simpang Kawasan Industri Medan. 

Saat melintas di Jln. Kol Yos sudarso tepatnya di simpang Mabar,Mobil Angkutan Truk bawaan barang besi di bajing dengan 2 orang yang sebagai tersangka Taufik dan temannya Ican menggunakan sepeda motor bebek. 
Naas saat melakukan aksinya,kedua bajing loncat tertangkap basah dengan petugas Satlantas Polsek Medan Labuhan. Akhirnya pelaku diamankan,dan salah satu pelaku yang membawa barang bukti berhasil kabur. 

Selanjutnya Satlantas Polsek Medan Labuhan memboyong pelaku ke Polsej Medan Labuhan.

" Pelaku berhasil kita amankan dan untuk proses lebih lanjut pelaku kita serahkan ke Unit Reskrim " tandas Kanit Lantas AW Nasution.[surya]

Posting Komentar

Top