0
BELAWAN | GLOBAL SUMUT-Personel Polres Pelabuhan Belawan melaksanakan Kegiatan Kepolisian Yang di Tingkatkan (K2YD), Kamis (30/8).

Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP .Ikhwan Lubis SH MH melalui Kabag Ops Kompol Erinal Sh mengatakan, Sasaran dalam kegiatan tersebut adalah Premanisme dan Asusila.

Lokasi yang di jadikan target diantaranya Kampung Salam, Jalan Pulau Sicanang, Sepanjang Jalan KL Yos Sudarso, Jalan Platina, Kawasan KIM dan Jalan Alumunium Raya.

Hasil yang dicapai dalam Pelaksanaan kegiatan operasi tersebut telah diamankan pelaku premanisme 11 orang pria dengan BB berupa uang hasil pungli sebanyak Rp 47.500,- dan 8 orang wanita sebagai pekerja Okup.

Kegiatan K2YD di Wilayah Hukum Polres Pelabuhan Belawan yang dimulai sekitar pukul 17.00 wib hingga pukul 19.00 wib ini melibatkan 30 personil berjalan aman dan Kondusif, jelas Erinal.

Terhadap seluruh pelaku yang diamankan akan dilakukan pemeriksaan lebih lanjut oleh Sat Reskrim.Dan apabila terbukti melakukan tindak pidana maka akan dilanjutkan ke proses penyidikan.Terangnya.[abu]

Posting Komentar

Top