0
MEDAN | GLOBAL SUMUT-Wali Kota Medan, Drs. H.T. Dzulmi Eldin S, M.Si mengikuti Rapat Paripurna DPRD Medan, Senin (13/8) di gedung dewan dengan bahasan Pemandangan Umum Fraksi-fraksi DPRD Medan terhadap Nota Pengantar Kepala Daerah atas Ranperda tentang Perusahaan Umum Daerah Pasar Kota Medan. Kehadiran Wali Kota dalam rapat yang dipimpin oleh Ketua DPRD Medan, Hendri Jhon Hutagalung ini, didampingi oleh Wakil Wali Kota Medan, Ir. H. Akhyar Nasution, M.Si.
Dalam rapat paripurna yang diikuti segenap anggota legislator dan segenap pimpinan organisasi perangkat daerah di lingkungan Pemko Medan itu, masing-masing perwakilan Fraksi menyampaikan Pemandangan Umum tentang Ranperda Perusahaan Umum Daerah Pasar Medan.
Sebelumnya, pada hari ini juga Wali Kota telah menyampaikan dua Nota Pengantar dalam rapat paripurna DPRD Medan. Keduanya adalah Nota Pengantar Kepala Daerah terhadap Ranperda Kota Medan tentang Penyelenggaraan Reklame dan Nota Pengantar Kepala Daerah terhadap Ranperda Kota Medan tentang Laporan Pertanggungjawaban (LPj) Pelaksanaan APBD Kota Medan Tahun Anggaran 2017.[ulfah]

Posting Komentar

Top