0
LABUHAN | GLOBAL SUMUT-Kurangnya kesadaran dan hati-hatian dalam berkenderaan akibatnaya akan mengalami kecelakaan berlalu lintas  dan kematian.  

Kejadian Laka yang dialami Ferdiansyah (38) warga Jalan Tenggiri Lingkungan 3 Kelurahan Belawan Bahagia,Kecamatan Medan Belawan,yang tabrakan di Titi Kembar Labuhan Deli dengan Mobil Dump Truck dengan Sepeda Motor Yamaha Mio yang di kendarai korban.Jumat (28/9/2018) sekitar Pukul 10.00 Wib. 

Informasi dilokasi kejadian Jalan Kol Yos Sudarso Jalan Medan Belawan tepatnya sebelum jembatan titi Labuhan Deli dari Belawan menuju ke Medan Kel Belawan Bahari Kecamatan Medan Belawan, sepeda motor Mio merah yang dikendarai oleh Ferdiansyah diduga menyelip dari sebelah kiri Mobil Truk BK 8186 LQ yang searah dengan Ferdiansyah, dan bermuatan pupuk curah dari Pelabuhan Ujung Baru Belawan.

Sewaktu menyelip Mobil Truk dan mendahului dari sebelah kiri, didepan ada kendaraan lain. Sehingga Ferdiansyah mengerem mendadak sehingga sepeda motor Mio merah BK 4736 AAM yang dikendarainya jatuh kekanan,  sehingga kepala korban Ferdiansyah terlindas Ban Mobil Truk BK 8186 LQ dan meninggal seketika setelah olah TKP oleh Sat Lantas Polres Pelabuhan Belawan, korban di bawa ke rumah sakit Pringadi Medan.

Sementara setelah kejadian tersebut Supir Mobil Truk BK 8186 LQ melarikan diri . 

Terlihat dilapangan Kanit Turjawali ( Pengaturan Penjagaan Pengawalan Dan Patroli) Iptu Alexander Toga mengamankan dan mengatur Lalu Lintas di lokasi laka tersebut. 

Secara terpisah Kasat Lantas Polres Pelabuhan Belawan AKP M H. Sitorus SH melalui Kanit Laka Lantas Ipda Ali Usman dikonfirmasi di TKP membenarkan kejadian tersebut."memang benar telah terjadi Laka Lantas antara Sepeda Motor Mio merah BK 4736 AAM  dan Mobil Truk BK 8186 LQ. 
 
Akibat Laka Lantas ini korban meninggal dunia ditempat dan sudah dibawa ke RS Pringadi Medan untuk dipisum, sementara pengemudi (Supir) Mobil Truk BK 8186 LQ melarikan diri setelah kejadian dan masih dalam pencarian Dan barang bukti Sepeda Motor Mio BK 4736 AAM diamankan di Mako Polres Pelabuhan Belawan sedangkan Mobil Dump Truk diamakankan di pergudangan Kayu Putih Tanjung Mulia,” Ucap Kanit Laka Lantas Ipda Ali Usman.[surya]

Posting Komentar

Top