0
BELAWAN | GLOBAL SUMUT-Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP)  Kota Medan dibawah Pimpinan Kasat Pol PP Sopyan, dinilai bekerja setengah hati di Belawan,  Sabtu (22/9/2018).

Bagaimana tidak setengah hati,  disaat Polisi Polres Pelabuhan Belawan dan petugas dari Kecamatan Belawan merubuhkan baleho dan menertibkan para pedagang kaki lima yang berjualan disepanjang terotoar yang ada di Kota Belawan, para Satpol PP Kota Medan malah tidak berada ditempat alias balik kanan.   Padahal untuk merubuhkan baleho yang tidak memiliki ijin dan menertipkan para pedagang yang berjualan disepanjang terotoal adalah program Bapak Wali Kota Medan dan Bapak Kapoldasu.  

Menurut Ketua Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) AM. Tanjung , Satuan Polisi Pamong Praja ( Satpol PP)  Kota Medan adalah poto copi alias CNN ( Cuma Nengok Nengok)  aja.  Padahal mereka sudah digaji oleh Negara,  seharusnya mereka harus perperan aktip.  Ucap AM. Tanjung.

 " apa lagi masalah penertipan, adalah tanggung jawab penuh Satpol PP.  Ini yang kelihatan cuma Polisi Polres Pelabuhan Belawan dan Muspika Plus aja. Wakil Walikota Medan pulang,  Satpol PP dibawah Kasat Pol PP Sopyan meninggalkan tanggung jawab alias kabur, " Ucapnya.[abu]

Posting Komentar

Top