0
BELAWAN | GLOBAL SUMUT-Dalam wujud bela sungkawa terhadap korban gempa dan tsuname di Palu dan Donggala sulawesi tengah, Polres Pelabuhan Belawan dan seluruh jajaran Polsek dan Personil di Wilayah Hukum Polres Pelabuhan Belawan melaksanakan Sholat Zuhur dan sholat Ghoib bersama Masyarakat.Sabtu (29/9/2018).

Ada pun Giat Sholat Zuhur dan Ghoib di laksanakan di beberapa Masjid di Wilayah Hukum Polres Belawan diantaranya Kegiatan Sholat Ghoib di Masjid Salam yang di hadiri oleh Kapolres Pelabuhan Belawan dan Kapolsek Belawan serta diikuti oleh 100 Jemaah yang di pimpin oleh Imam Ibrahim Samosir.  

Selanjutnya kegiatan Sholat Goib di Masjid Taqwa dihadiri Kanit Intelkam Polsek Belawan dan anggota di ikuti 100 Jemaah yang di pimpin oleh Imam Ustadz Murzaman SPdi.  

Dan kegiatan Sholat Ghoib di Masjid AL Ikhlas Desa Hamparan Perak di hadiri oleh Kapolsek Hamparan Perak dan anggota di ikuti oleh 60 Jemaah dipimpin Imam Abdul Hafiz Hasibuan.  

Kemudian kegiatan Sholat Ghoib di Masjid Jamik AL Hidayah di hadiri oleh Kanit Sabhara Polsek Hamparan Perak dan anggota di ikuti 60 Jemaah dipimpin oleh Imam Muhamad Daud.[abu/Surya]

Posting Komentar

Top