0
BELAWAN | GLOBAL SUMUT-Kapolres Pelabuhan Belawan, AKBP Ihwan SH MH didampingi Waka Polres Kompol Taryono Raharja SH.SIK dan Kapolsek Belawan Kompol Saripuddin Tama Siregar menyantuni puluhan anak yatim bertempat di rumah Singgah Sahabat Polisi Jalan Veteran  Belawan Jum’at (27/10/2018).

Sosok AKBP Ikhwan Kapolres Pelabuhan Belawan ini tidak asing lagi bagi warga di wilahyah hukumnya.
Selama beliau menjabat sebagai Kapolres Pelabuhan Belawan situasi dan kondisi Kamtibmas berjalan aman dan terkendali, ternyata kiatnya adalah Kapolres rajin bersilaturahmi dengan sejumlah elemen masyarakat, organisasi pemuda, maupun pada tokoh ulama serta giat blusukan melihat langasung serta memberikan bantuan pada orang susah hingga akhirnya mendatangkan keberkahan, kemudahan, serta kelancaran, dalam melaksanakan tugasnya sehari-hari.

“kegiatan ini dalam rangka mempererat tali silaturahmi untuk menjaga sinergitas dan kebersamaan, antara aparat kepolisian dengan masyarakat, serta sebagai wujud kepedulian dan berbagi dengan yang membutuhkan,” ungkap Kapolres.

“Kami bersyukur dengan rezeki dari Yang Maha Kuasa. Di mana, sebagaian dari rezeki yang diperoleh, ada hak anak yatim piatu. Mudah-mudahan apa yang kami berikan, bisa meringankan sedikit beban mereka,” katanya.

Ilham selaku pengantar  anak yatim mengucapkan, terima kasih atas kepedulian yang diberikan Kapolres beserta jajarannya yang telah memberikan Santunan tersebut, katanya, Ini merupakan wujud bahwa Kepolisian juga memiliki jiwa sosial yang tinggi.

“Mudah-mudahan Kapolres beserta keluarga, dan jajaran senantiasa mendapat lindungan dari Yang Maha Kuasa,” Ungkapnya.

Acara silaturahmi di rumah singgah sahabat polisi juga diwarnai dengan makan siang bersama dengan para anak yatim, abang becak serta para insan Pers yang bertugas di kawasan Medan Utara .[abu]

Post a Comment

Top