0
MEDAN | GLOBAL SUMUT-Kapolda Sumatera Utara Irjen Pol Drs Agus Andrianto SH bersilaturahmi dengan ribuan tukang sapu,petugas kebersihan dan pemulung se Kota madya Medan Jumat (26/ 10/18) di lapangan KS Tubun Polda Sumatera Utara.

Dalam kegiatan ini turut diikuti oleh seluruh pejabat utama Polda Sumatera Utara yang tentunya kegiatan ini bertujuan untuk bersilaturahmi serta menyampaikan pesan Kamtibmas kepada tukang sapu, petugas kebersihan dan pemulung se Kotamadya Medan untuk ikut ambil andil dalam menjaga Kamtibmas di Sumatera Utara.

Dalam kesempatan iniKapolda Sumatera Utara langsung menemui ribuan tukang sapu dan menyapa secara langsung ibu-ibu serta bapak bapak petugas kebersihan dari masing-masing Kecamatan se Kotamadya Medan. Kapolda Sumatera Utara berbaur dengan seluruh petugas kebersihan, tukang sapu dan pemulung se Kotamadya Medan dan menyampaikan kepada mereka untuk ikut menjaga keamanan, ketertiban di Sumatera Utara serta tetap bekerja dengan giat dan menjaga kebersihan Kota Medan.

Kapolda Sumatera Utara berpesan Jangan mau diadu domba oleh oknum oknum dengan unsur politik yang dapat memecah belah bangsa. Kapolda Sumatera Utara juga meminta kepada seluruh peserta giat silaturahmi ini untuk mensukseskan pemilu 2019 yang aman dan damai. Setelah bersilaturahmi Kapolda Sumatera Utara turut membagikan nasi kotak kepada ribuan petugas kebersihan serta memberikan Tali Asih dan sembako kepada petugas kebersihan, tukang sapu serta pemulung.[rs]

Post a Comment

Top