0
MARELAN | GLOBAL SUMUT-Dua Kakek Usia Senja Hidup di Gubuk Reot yang viral di media sosial akhirnya mendapat perhatian dari AKBP Ikhwan Kapolres Pelabuhan Belawan. 

Dalam kesibutkan tugasnya orang nomor satu dipolres pelabuhan ini menyempatkan diri berkunjung ke gubuk reot yang di tempati Kek Asnan (75) dan Kek Nawi (80) di jalan Ileng Gg Keluarga Tengah Lingkungan 1 Kelurahan Rengas Pulau Kec.Medan Marelan, Selasa (02/10).

Dalam kesempat tersebut Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Ikhwan SH memberikan bantuan dan tali asih.

Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Ikhwan SH saat berkunjung di kediaman Kek Asnan dan Kek Nawi mengatakan, kita prihatin dengan keadaan kakek ini semoga apa yang kita berikan dapat bermanpaat buat mereka.kita harus peduli karena kita tidak hidup sendiri didunia ini ," saya hanya memberikan contoh dengan begini kita harapkan kedepannya makin bayak lagi yang peduli terhadap kakek ini.,sebaik-baik manusia adalah yang bermanfaat bagi orang lain",Ungkap Kapolres.

Amat awak media ini walau di terpa hujan Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Ikhwan SH didampingi Kabag Ops Kompol Erinal SH beserta beberapa personil tetap saja menyempatkan singgah di gubuk reot Kek Asnan.Tampak juga Camat Medan Marelan T. Khairuniza, Lurah rengas pulau dan kepala lingkungan I serta sejumlah warga dan insan Pers.[abu]

Posting Komentar

Top