0
MEDAN | GLOBAL SUMUT-Wali Kota Medan Drs.H.T Dzulmi Eldin S, M.Si diwakili Kadis Pariwisata Agus Suryono, menghadiri Pameran Kue dan Roti hasil kreasi Mahasiswa Politeknik Pariwisata Medan di Hotel Achmad Tahir Hotel, Kampus Politeknik Pariwisata Medan, Jalan Rumah Sakit Haji, Rabu (24/10).

Kegiatan yang bertemakan The Spettacolo Di Dolce Italiano E Indonesiane ini merupakan Praktek akhir mahasiswa D3 Politeknik Pariwisata Medan sebelum mengikuti ujian akhir. Diharapkan melalui event ini para mahasiswa akhir ini dapat menunjukkan hasil kreativitas terbaiknya terutama di bidang kuliner.

Dalam sambutannya Wali Kota yang dibacakan Kadis Pariwisata, Pemko Medan mengapresiasi digelarnya kegiatan pameran kue dan roti, Apalagi seluruh pameran ini merupakan hasil kreativitas mahasiswa Politeknik Pariwisata Medan. Semoga melalui kegiatan ni akan semakin membuktikan bahwa Politeknik Pariwisata Medan akan melahirkan generasi muda yang berprestasi dibidang pariwisata terutama kuliner.

"Kedepannya Dinas Pariwisata Kota Medan akan melakukan kerjasama dengan Politeknik Pariwisata Medan terutama dalam bidang pariwisata. Artinya kerja sama ini akan membantu pariwisata di Kota Medan semakin baik lagi", kata Agus.

Direktur Politeknik Pariwisata Medan Dr. Anwari Masatip, mengatakan, kegiatan yang bernuansa Indonesia dan Italia ini merupakan hasil praktek mahasiswa di semester 5 sebelum mengikuti ujian akhir. Artinya pameran kue dan roti ini seluruh hasil kreativitas para mahasiswa Politeknik Pariwisata Medan dan merupakan persembahan akhir mahasiswa.

"Semoga pada mahasiswa ini akan dapat berkembang dengan inovasi dan kreativitas mereka guna memajukan dunia pariwisata di Indonesia khususnya Sumatera Utara", katanya.[ulfah]

Post a Comment

Top