0
H.PERAK | GLOBAL SUMUT-Rapat Pemilihan Pengurus Pimpinan Anak Cabang Pemuda Pancasila Kecamatan Hamparan Perak resmi dibuka, bertempat di wisma beringin Hamparan Perak, Kamis (25/10/2018).

Pembukaan RPP PAC  di saksikan Muspika Kecamatan Hamparan Perak dan Pengurus MPW Pemuda Pancasila Sumut.

RPP PAC tersebut mengusung tema Pemuda Pancasila Kecamatan Hamparan Perakerak siap bekerja sepenuh hati menghantarkan kader-kader terbaik Pemuda Pancasila menjadi anggota legislatif.

Wakil Ketua MPW Sumut Mapet Nasution, memberikan bimbingan dan arahan sekaligus membuka RPP,  "Dengan Mengucapkan Bismillahirrahmanirrahim Rapat Pemilihan Pengurus Pimpinan Anak Cabang Pemuda Pancasila Kecamatan Hamparan Perak dengan ini resmi di buka".

MPW PP Sumut H.Sahbudin yang merupakan Wakil ketua Caretaker Deli Serdang mengharapkan dua kandidat masing-masing Sahlan dan Prabudi Ginting yang merupakan kader-kader terbaik PP Kecamatan Hamparan Perak ini nantinya jika di percayakan atau terpilih menjadi Ketua PAC dapat mengembangkan sayap dan membesarkan Pemuda Pancasila di Kecamatan Hamparan Perak ini.

Ketua Caretaker PAC-PP Kec, Hamparan Perak H.Anwar Faudi Hasibuan mengharapkan kepada Muspika, untuk mempererat antara PP dan Muspika Kecamatan Hamparan Perak, kita harapkan kedepannya acara seperti ini hendaknya jangan lagi di wakilkan akan tetapi kita harapkan langsung di hadiri kepala-kepala Muspika di Hamparan Perak ini.

"Sebagai Ketua Karakter Hamparan Perak saya harapkan siapa pun yang nantinya terpilih sebagai ketua PAC PP Hamparan Perak, "Mari sama-sama kita dukung dan kita besarkan PP khususnya di Hamparan Perak ini.

"Apa pun program-program yang ada di kecamatan Hamparan Perak ini tolong mari kita dibantu dan sukseskan", harapnya. 

Junaidi mewakili camat Hamparan Perak, seyogianya hari ini langsung pak camat yang membuka, berhubungan pak camat ada rapat ke Pakam, "karena Pemuda Pancasila merupakan aset pemerintah dan juga aset kecamatan Hamparan Perak, "jadi siapa pun yang terpilih menjadi ketua kami harapkan dapat membuat yang terbaik khususnya buat kecamatan Hamparan Perak".[abu]

Posting Komentar

Top