0
LABUHAN DELI | GLOBAL SUMUT-Dalam membahas persoalan yang menonjol dimasyarakat antara lain masalah narkoba, pencurian (maling), judi dan prostitusi, Kapolsek Medan Labuhan beserta jajarannya mengelar pertemuan dengan warga Desa Pematang Johar,Kecamatan Labuhan Deli Kab.Deli Serdang,Pertemuan tersebut berlangsung di Aula Kantor Kepala Desa Pematang Johar pada,Senin ( 26/11/2018) mulai pukul 20.00 hingga 22.00 wib.

Hadir mendamping Kapolsek Medan Labuhan Kompol Rosyid Hartanto SH SIK MH, Bhabinkambtibmas Pematang Johar Aiptu H. Simanjuntak, Kades Sudarman SPd, Babinsa koramil Serda Syaiful, Ketua BPD Buhari Muslim, para Kadus serta sekitar 80 orang warga pematang johar.

Pada kesempatan itu Kapolsek Medan Labuhan mendengarkan aspirasi warga Pematang Johar mengenai kondisi keamanan di wilayahnya, permasalahan tersebut antara lain; peredaran Narkoba, Perjudian, prostitusi dan pencurian Ranmor. 

Kemudian Kapolsek menyampaikan arahannya untuk mengidentifikasi masalah keamanan di desa tersebut berikut tipsnya dalam penanganan terhadap TP. narkoba, Pencurian Ranmor, perjudian dan Prostitusi. Selain itu Kapolsek juga memberikan masukan untuk penguatan sistem keamanan lingkungan (SISKAMLING) di Desa Pematang Johar.[abu]

Post a Comment

Top