0
LABUHAN | GLOBAL SUMUT-Hampir setiap pagi harinya jalan rawe simpang UKA Martubung kerap dilanda kemacetan,Selasa pagi (06/11/2018).

Meski kerap macet akan tetapi tak ada tampak petugas Lantas yang mengatur untuk mengurangi kemacetan melainkan hanya petugas parkir saja alias pak Ogah.

Keluhan itu disampaikan para pengguna jalan yang kerap memanfaatkan ruas jalan menuju kawasan industri Medan pada media online ini.

Sesuai amatan, padatnya arus lalulintas jalan rawe Simpang UKA Martubung tersebut diakibatkan maraknya para pedagang kaki lima yang mengelar lapaknya hingga ke badan jalan.

Selain itu, jalan rawe Simpang UKA Martubung tersebut merupakan titik pertemuan 3 jalan yang tergolong ramai dilalui kenderaan bermotor baik.sepeda motor, truk ,angkutan umum maupun kenderaan pribadi apalagi dari arah barat simpang UKA Martubung merupakan kawasan Industri Medan sedangkan dari arah timur merupakan kawasan pemukiman dan pergudangan.

Para pengguna jalan berharap pada Pemerintah Kota Medan sudah selayaknya ada pelebaran badan jalan serta adanya trafik light serta petugas Lantas dipersimpangan jalan tersebut guna mencegah terjadinya kemacetan.

Keluh warga yang sering terlambat masuk kerja akibat kemacatan tersebut.(abu)

Post a Comment

Top