0
BELAWAN | GLOBALSUMUT-Dalam rangka menjalin silaturahmi dengan masyarakat Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP  Ikhwan SH.MH terus melakukan safari subuh di sejumlah Masjid di wilah hukumnya. Kali ini Kapolres sholat subuh di Masjid Jamik Jalan Selebes Belawan II, Minggu (02/12/2018) pukul 05.00.

Dalam safari subuh di masjid yang di bangun pada tahun 1932 silam dan merupakan salah satu masjid tertua di pesisir utara Kota Medan ini Kapolres didampingi Kasat Binmas AKP H.Justar Purba SH bersama para personil Polres Pelabuhan Belawan.

Selesai melaksanakan sholat subuh berjamaah, Kapolres memberikan ceramah kepada para jemaah warga belawan dengan menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas agar terciptanya suasana yang aman dan kondusif khususnya di wilayah hukum Polres Pelabuhan Belawan.

"sebentar lagi Pemilu 2019 tepatnya di bulan April mendatang,agar masyarakat belawan tidak mudah terpengaruh dengan isu-isu berita hoax ataupun menyebarkan berita berita hoax yang dapat melanggar pidana,diminta kejasama dari masyarakat agar bekerja sama selalu berperan aktif untuk menjaga kestabilan situasi didaerah sekitar yang aman dan kondusif dengan kepolisian di Polres Pelabuhan Belawan"Ucapnya.

Kapolres juga menghimbau agar masyarakat selalu meramaikan dengan sholah berjamaah untuk menjalin rasa persaudaraan.  "Safari subuh ini juga merupakan ajang tatap muka, ini untuk mempererat silaturahmi dan rasa persaudaraan", Kegiatan safari subuh diakhiri dengan sesi foto bersama.[abu]

Post a Comment

Top