0
MEDAN | GLOBALSUMUT-Wali Kota Medan, Drs. H. T Dzulmi Eldin S.M.Si.,M.H dihadiri Wakil Wali Kota Medan, Ir. H. Akhyar Nasution, M.Si secara resmi menutup pameran & lomba photografi objek dan daya tarik wisata Kota Medan, di Taman Sri Deli, Minggu (2/12). Penutupan pameran & lomba photografi ini ditandai dengan penyerahan hadiah kepada para pemenang oleh Waki Wali Kota Medan didampingi Kepala Dinas Pariwisata Kota Medan, Drs. Agus Suriyono.

Dalam sambutanya Wakil Wali Kota mengaku mengapresiasi atas di selenggarakannya pameran & lomba photografi ini, sebab event ini dinilai sangat strategis terutama dalam memberikan wadah bagi para Photografer yang ada di Kota Medan dalam mengembangkan minat photonya.

"Sesungguhnya Kota Medan tidak kalah indah dari kota-kota lainya, hanya saja kita kurang mengeksplorenya, karena itu dengan adanya event ini kita berharap dapat menjadi wadah bagi para photografer dalam mengembangkan minatnya sekaligus mengangkat potensi kota Medan di bidang pariwisata."kata Wakil Wali Kota.

Disamping itu, Wakil Wali Kota juga meminta agar kegiatan ini dapat terus dikembangkan dan semakin diperbanyak objek-objek foto yang diperlombakan.

"Ditahun depan objek foto jangan hanya heritage saja, tetapi bisa ditambah dengan objek foto lainya seperti mengangkat kuliner khas kota Medan, jadi kita bisa lihat bagaimana masyarakat menikmati makan ucok durian atau mie aceh titi bobrok."pinta Wakil Wali Kota.

Diakhir sambutanya, Wakil Wali Kota juga mengatakan saat ini dan ditahun depan Pemko Medan akan terus memperbaiki taman-taman Kota sekaligus melakukan penataan kota. Ini bertujuan agar memberikan ruang terbuka hijau yang lebih nyaman kepada masyarakat dan menata kembali Kota Medan.

"Kami akan terus menata kota ini, jadi nanti akan semakin banyak yang dapat dijadikan objek foto oleh para photografer kita."ungkap Wakil Wali Kota.

Sebelumnya, Kepala Dinas Pariwisata Kota Medan, Drs. Agus Suriyono dalam laporanya menjelaskan event ini digelar dengan tujuan untuk meningkatkan kreatifitas masyarakat Medan di bidang Photografi sekaligus sebagai sarana promosi pariwisata Kota Medan. Event ini sendiri sudah berlangsung dari tanggal 3 November - 2  Desember 2018, dengan di ikuti sebanyak 178 karya foto.[ulfah]

Post a Comment

Top