0
BELAWAN | GLOBAL SUMUT-Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Ikhwan, SH., MH melaksanakan kegiatan pertemuan dan silaturahmi dengan ibu-ibu serta bapak-bapak suku Aceh yang ada di Ujung banteng pajak baru tepatnya di Kedai Kopi Milik Hanifa jalan Gulama Kelurahan Belawan Bahagia, Kamis (10/01/2019) pagi.   

Kapolres Pelabuhan Belawan dalam sambutan dan arahannya mengatakan, agar warga negara jangan cepat terpancing berita-berita Hoax yang banyak beredar di Medsos. "Jangan mau terpecah belah akibat berita Hoax yang ada di Medsos" Kata Kapolres.  
Kapolres juga mengingatkan agar kita semua sama- sama menjaga anak kita agar tidak terpengaruh oleh Narkoba.  
Lanjut Kapolres, Apabila anak kita sudah mulai besar dan dewasa agar memasukan ke Pesantren biar kuat beragama dan nasehati untuk tidak mau bermain Dindong dan memakai narkoba.  Selain itu Kapolres juga berpesan, "Marilah kita menjaga ketertiban kantibmas di dalam Pileg dan Pilpres pada tahun 2019 ini"   Dalam kesempatan itu salah satu warga minta agar Polres Pelabuhan Belawan lebih giat lagi memberantas peredaran narkoba kuhususnya yang ada di pajak baru di Kampung Kolam dan jalan Belanak karena dapat merusak anak-anak dan generasi muda.   

Atas tanggapan warga tersebut, Kapolres Pelabuhan Belawan mengatakan akan membentuk tim khusus yang memantau dan memberantas peredaran narkoba dilokasi dimaksud.  

Turut hadir mendampingi Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Ikhwan SH.MH dalam kegiatan tersebut  Kasat Bimmas AKP Justar Purba, Kasat Sabhara Eri Yanto Ginting.S.sos.Lurah Belawan Bahagia Ali Mukti Nasution, Ust.Mulyadi MZ, Ust. Samsul Bahri, Ust. Yahyah, Ust. Zakarya, serta tampak juga sekitar 150 orang suku Aceh yang berada di tempat tersebut.   

Dalam Kegiatan tersebut, Kapolres Pelabuhan Belawan juga membagikan Kalender Polda Sumut kepada warga dan selanjutnya Kegiatan di tutup dengan Poto bersama.[abu]

Post a Comment

Top