0
BELAWAN | GLOBAL SUMUT-Kapolda Sumut Irjen Pol Agus Andrianto memberikan bantuan kepada sekitar 500 anak yatim dan kaum du’afa di Belawan. Bantuan ini diserahkan oleh Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Ikhwan Lubis SA.MH di Masjid Nurul Yakin Kelurahan Terjun Kecamatan Medan Marelan, Minggu (24/02/2019).

Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Ikhwan Lubis SH.MH saat memberikan sambutannya menyampaikan permohonan maaf Kapoldasu tidak bisa hadir pada saat pemberian bantuan tersebut. Pasalnya kata Ikhwan, Kepala Kepolisian Daerah Sumatera Utara tidak bisa hadir di Masjid ini berhubung ada tugas yang lebih penting lagi yang harus segera diselesaikan.

“Bapak Kapolda tidak bisa hadir untuk itu Kapolda memohon maaf yang sebesar besarnya kepada bapak Najir Masjid Nurul Yakin,kepada bapak bapak dan ibu ibu Jemaah Masjid Nurul Yakin dan kepada anak anak yatim sebanyak 500 orang dan Kaum Duafa yang hadir saat ini di Masjid Nurul Yakin ini,”ucapnya.

Dalam kesempatan itu Kapolres Pelabuhan Belawan menyampaikan imbauan Kepala Kepolisian Daerah Propinsi Sumatera Utara Irjen Pol H Agus Andrianto SH.MH untuk bersama sama menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif terutama menjelang Pileg dan Pilpres 2019 yang merupakan pesta demokrasi seluruh rakyat Indonesia.

“Untuk tidak mudah terpancing isu hoax dan tidak menyebarkan isu maupun berita hoax agar tidak terjerat UU ITE,”sebutnya. Selesai memberikan arahan Kapolres Pelabuhan Belawan menyerahkan bantuan dan santunan kepada anak Yatim dan Kaum dhuafa.Kemudian Kapolres mengajak Nazir Masjid Nurul Yakin,para Jemaah dan anak anak Yatim serta kaum Dhuafa untuk berfoto bersama sama.[bu]

Posting Komentar

Top