0
MEDAN | GLOBAL SUMUT-Pertandingan antara Kesebelasan Polres Binjai VS Polres Pelabuhan Belawan dengan Skor imbang 2-2 akhirnya dilanjutkan dengan adau pinalti yang dimenangkan Tim Polres Pelabuhan Belawan dengan Skor 6-5.

Dengan kemenangan itu Tim Kesebelasan Polres Pelabuhan Belawan menjuarai Pool I Piala Kapolda Sumut, Dalam Pool I ini diisi oleh Tim Polres Pelabuhan Belawan, Polres Langkat dan Polres Binjai.

Pertandingan tersebut berlangsung di Lapangan Sepak Bola Kebun  Bunga Medan,Sabtu sore (02/02/2019) sekitar pukul 14.30 wib.

Tampak Pertandingan sepak bola yang seru dan mendebarkan itu hingga berlanjut adu Pinalti antara Tim Polres Binjai melawan Tim Polres Pelabuhan Belawan yang akhirnya di menangkan Tim Ke Sebelasan Polres Pelabuhan Belawan dengan Skor 6-5 ini dihadiri langsung oleh Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Ikhwan SH.MH, Kabag Ops Polres Pelabuhan Belawan Kompol Erinal, Kabagren Kompol Ilham Aceh, Kapolsek Hamparan Perak Kompol Azuar, SH.MH, Kasat Lantas AKP M.H.Sitorus, SH. MH,Kasat Reskrim AKP Jerico Lavian Chandra SH SIK,Kasat Sabhara AKP Eriyanto Ginting SSos , Kasat Intelkam IPTU.SBI.Manullang, Para Perwira dan Para Bintara serta Suporter.[abu]   .

Posting Komentar

Top