0
MEDAN | GLOBAL SUMUT-Wali kota Medan, Drs. H. T. Dzulmi Eldin S,M.Si,.M.H diwakili Asisten Pemerintahan dan Sosial, Drs. Musaddad M.Si menghadiri rapat koordinasi persiapan lomba kampung bebas narkoba dan kampung tanggap bencana di Mapolda Sumut, kamis (7/2).

Rapat ini dipimpin langsung oleh Wakapoldasu Brigjen Pol Mardiaz Kusin Dwihananto serta diikuti oleh Kapolrestabes Medan, Kombes Pol Dr. Dadang Hartanto, Kepala BPBD Kota Medan, Arjuna Sembiring, S.Sos.MSP, perwakilan dari Kodim dan BNN serta sejumlah pejabat dijajaran Polda Sumut.

Dalam kesempatan itu, Musaddad mengatakan Pemko Medan sangat menyambut baik dengan akan diadakannya perlombaan kampung bebas narkoba dan kampung tanggap bencana di wilayah kota Medan.

”Dengan adanya perlombaan ini diharapkan dapat mengurangi masalah -masalah penyalahgunaan narkoba di wilayah kota Medan."harap Musaddad.

Dalam rapat  itu juga mussadad menjelaskan kesiapan Pemerintah kota Medan untuk mensukseskan kegiatan perlombaan tersebut.  Musaddad menginginkan agar indikator dan persyaratan yang dilombakan dapat dikoordinasikan kepada Pemko Medan untuk disinergikan dengan program OPD Pemerintah Kota Medan guna mensukseskan program tersebut.

Setelah rapat ini nantinya akan ditentukan kriteria-kriteria penilaian perlombaan yang akan di lombakan dan teknis waktu pelaksanaan perlombaan tersebut. [Mashuri Lubis]

Post a Comment

Top