0
MEDAN | GLOBAL SUMUT-Wali Kota Medan, Drs.H.T.Dzulmi Eldin, S.M.Si.,M.H diwakili Kabag Agama, Adlan, S.Pd.MM menghadiri tabligh akbar yang dirangkaikan dengan launching pembangunan SD Muhammadiyah pimpinan ranting tanjung mulia barat, di jalan Aluminium I, Minggu (3/2).

Tablig Akbar yang di sampaikan oleh Al Ustad Mahmud Yunus Daulay, MA ini turut dihadiri oleh Anggota DPR RI, Mulfachri Harahap, para pengurus cabang dan ranting Muhammadiyah, serta tokoh masyarakat dan juga tokoh agama.

Dalam sambutan Wali Kota Medan yang dibaca Kabag Agama mengatakan sangat mengapresiasi atas diselenggarakannya tabligh akbar yang dirangkaikan dengan peletakan batu pertama pembangunan SD Muhammadiyah ini, sebab menurut Wali Kota untuk menjadi manusia terbaik harus dimulai dari pendidikan yang baik sedari usia dini.

"Karena itu bapak Wali Kota Medan sangat mengapresiasi pembangunan SD Muhammadiyah yang hari ini dilaksanakan, karena dengan penguasaan ilmu pengetahuan dan teknologi yang dibarengi dengan iman dan taqwa, umat islam akan mampu menjadi kekuatan yang mewarnai perkembangan dunia."kata Adlan.

Disamping itu, lanjut Adlan, pembangunan SD Muhammadiyah ini membuktikan bahwa organisasi Muhammadiyah istiqomah berjuang demi kemajuan umat muslim.

"Ini membuktikan bahwa Muhammadiyah istiqomah menjalankan cita-cita Kyai Haji Ahmad Dahlan untuk senantiasa berjuang demi kemajuan umat muslim di tanah air."sebut Adlan.

Diakhir sambutanya, Wali Kota mengajak seluruh element masyarakat khususnya keluarga besar Muhammadiyah untuk senantiasa mengucap rasa syukur atas segala kebaikan dan kasih sayang yang telah Allah SWT berikan sepanjang tahun. Karena sudah sepantasnya seorang hamba Allah mengucap rasa syukur kepada sang khalik yang telah menyediakan sebuah tahun bagi umat manusia untuk menyaksikan dunia dan segala perubahan yang terjadi didalamnya.

"Rasa syukur pantas kita ucapkan, sebab terkadang kita lupa dalam situasi atau keadaan tertentu kita melupakan kebaikan Allah SWT, padahal ada jejak kekuasaan allah dalam setiap keberhasilan maupun kegagalan yang kita proleh selama kita hidup di dunia ini."ungkap Adlan.[Mashuri Lubis]

Post a Comment

Top