0
BELAWAN | GLOBAL SUMUT-Ribuan warga se-kecamatan Medan Belawan terdiri dari 6 Kelurahan dikukuhkan sebagai Satgas Kamtibmas oleh Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Ikhwan SH.MH didampingi Waka Polres Pelabuhan Belawan Kompol Taryono Raharja SH.SIK.MH dan Kasat Binmas AKP.Justar SH serta Camat Belawan Ahmad SP,Rabu (06/03/2019).

Kegiatan apel pelantikan dan pengukuhan Satgas Kamtibmas berlangsung di halaman Mapolres Pelabuhan Belawan dihadiri sekitar 1144 warga dari 6 Kelurahan,143 lingkungan se Kec Medan Belawan binaan Upika Plus.

Dalam sambutannya, Kapolres Pelabuhan Belawan mengatakan tujuan pembentukan Satgas Kamtibmas ini guna mendukung terciptanya situasi Kamtibmas kondusif sehingga peran serta masyarakat di setiap lingkungannya sangat diharapkan.

Apalagi menjelang tibanya Pemilu 2019 ini diharapkan masyarakat menghindari berita dan informasi Hoax serta turut mengamankan jalannya Pemilu 2019 mendatang.Pesan Kapolres berjiwa sosial tinggi ini.

Sementara Camat Belawan Ahmad SP mengaku ada 1144 warga yang dilibatkan dalam Satgas Kamtibmas dari 6 Kelurahan dan 143 lingkungan sekecamatan Medan Belawan.  "Jadikan Belawan jadi Bekawan..Bersinerji Komunikatif Kuat Aman Wajib Anti Narkoba, Satgas Lingkungan yang telah dipilih Kepala Lingkungan masing-masing ini wajib menjaga Kamtibmas dan anti narkoba".

Lebihlanjut dikatakannya ini menunjukan sinergisitas antar aparatur negara dengan masyarakat Kec Medan Belawan, dalam hal, kamtibmas, peredaran narkoba, dan hal hal penyakit masyarakat lainnya, untuk itu mari kita sebagai masyarakat Belawan Kota Medan mendukung gagasan ini, untuk menjadikan kota belawan menjadi harmonis, kultural, berdaya saing, menjunjung tinggi kebhinekaan dan saling menghargai, kedepan belawan akan sejahtera,, Medan Rumah Kita,, Belawan Bekawan yes yes yes....Tutup Ahmad.[abu]

Post a Comment

Top