0
H.PERAK | GLOBAL SUMUT-Kegiatan safari Jumat Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Ikhwan SH.MH beserta PJU melaksanakan sholat Jumat berjamaah di Mesjid Al Istiqomah Dusun 1 Desa Pauh Kec.Hamparan Perak.Jumat (08/03/2019).

Usai melaksanakan sholat jumat berjamaah, Kapolres Pelabuhan Belawan menyampaikan pesan Kamtibmas pada para jemaah mesjid.

Kapolres mengajak para jemaah untuk senantiasa menjaga situasi Kamtibmas di lingkungan masing-masing mengingat jumlah personil polisi yang terbatas hanya sekitar 600 san saja.

Jelang Jelang pesta demokrasi Pemilu 7 April 2019 mendatang diharapkan pada masyarakat jangan mudah terpengaruh atas berita-berita hoax yang menyudutkan salah satu calon Capres.

Berita hoax itu diantaranya tak ada azan lagi di mesjid serta tak ada pelajaran agama di sekolah-sekolah.

Masalah gangguan Kamtibmas lainnya juga perlu diinformasikan seperti masalah narkoba dan pencurian pada petugas yang saat ini telah dibentuk Satgas Kamtibmas yang melibatkan sejumlah elemen masyarakat, ada tokoh pemuda, masyarakat dan tokoh ulama.

Masalah teroris juga perlu diwaspadai karena di Dunia hanya ada di Surabaya ada satu keluarga terlibat terorisme dengan cara bom bunuh diri.

Diharaapkan kita semua sama-sama menjaga situasi Kamtibmas kondusif jelang Pemilu 2019 ini.

Ketua BKM Al-Istiqomah H.Hafifuddin mengucapkan terimakasih pada Kapolres Pelabuhan Belawan  yang mana telah memberikan bantuan bagi pembangunan kubah mesjid Al- Istiqomah semoga Allah SWT memberikan kelimpahan rezeki serta lindungannya selalu pada Pak Kapolres Pelabuhan Belawan.[abu]

Posting Komentar

Top