0

MEDAN DELI | GLOBAL SUMUT-Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Ikhwan SH.MH kembli melaksanakan pesan kamtibmas di Wilayah Hukumnya.

Pesan kamtibmas yang disampaikan orang nomor satu di Polres Pelabuhan Belawan kali ini kepada penghuni Rumah susun sewa (Rusunawa) Kayu Putih, Kelurahan Tanjung Mulia Hilir, Kecamatan Medan Deli, Sabtu [23/03/2019]

Pada kunjun Kapolres beserta rombongan PJU dan insan Pers tersubut menghimbau himbauan dan menyampaikan Pesan Kamtibmas kepada masyarakat yang tinggal di Rusunawa.

"Saya berharap kepada seluruh lapisan masyarakat di wilayah hukum Polres Belawan, agar tetap tenang dan tidak terprofokasi dengan orang-orang yang tidak bertanggung jawab penyebar berita-berita Hoax," tegas Kapolres Belawan.

Kita harus sama-sama saling menjaga kerukunan umat beragama agar tidak terpecah belah jangan terpengaruh dengan berita Hoax serta ujar kebencian sehingga tak terjerat masalah hukum.,Terangnya.


Kapolres Belawan yang didampingi Kasat Binmas AKP.Justar SH dan Kapolsek Medan Labuhan Kompol Rosyid Hartanto SH.SIK.MH serta Bahbinkamtibmas  Janes, KUPT Rusunawa Sulung Harahap, Tokoh agama, Kepling, Dan ratusan warga Rusunawa menghimbau pada seluruh Warga Rusunawa di komplek ini  tetap menjaga situasi kamtibmas yang kondusif, pesan Kapolres.

Sementara itu Bu Irma (50) warga komplek Rusunawa Blok A Lantai V mengaku sangat bersyukur adanya kunjungan Pak Kapolres Belawan dan Kapolsek Medan Labuhan ke komplek Rusunawa ini.

"Baru kali ini pejabat polisi yang mau peduli sama warga, apalagi Pak Kapolres orangnya  ramah, tak sombong serta tak pelit mau berbagi sama kami warga disini,"ungkap Bu Irma saat diwawancarai awak media.

Amatan awak media ini , Kegiatan Safari Kantibmas yang dilaksanakan Kapolres Pelabuhan Belawan mendapat antusias masyarakat Rusunawa Jalan Kayu Putih Kecamatan Medan Deli. Dan masyarakat Rusunawa berharap kepada Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Ikhwan SH.MH agar sering berkunjung ke Rusunawa.[abu]

Posting Komentar

Top