0
BINJAI | GLOBAL SUMUT-Kapolres Binjai AKBP Nugroho Tri Nuryanto, SH, SIK, MH, bersama PJU, melakukan silaturahmi ke 3 (tiga) panti asuhan di Kota Binjai, Selasa (16/04).

Rombongan Kapolres AKBP Nugroho kali pertama datang ke panti asuhan putri Al Wasliyah di jalan Ahmad Yani No.35, Kecamatan Binjai Kota.

Kehadiran rombongan, disambut oleh pimpinan yayasan H Nizamuddin Sitorus bersama para anak yatim piatu.

“Selain untuk bersilaturahmi dengan anak yatim, ini juga dalam rangka doa bersama untuk pemilu tahun 2019 yang aman, damai dan sejuk serta memotivasi bagi anak panti untuk mencapai cita-citanya menjadi generasi penerus bangsa.” ungkap AKBP Nugroho Tri Nuryanto, SH, SIK, MH.

Menanggapi hal itu, pimpinan yayasan H Nizamuddin Sitorus mengucapkanterima kasih seraya mengapresiasi silaturahim yang dilakukan AKBP Nugroho beserta rombongan.

“Semoga Kapolres Binjai dan jajarannya serta para personil dapat menjalankan tugas dengan profesional, modern dan terpercaya, ” serunya.

Selanjutnya, usai dari panti asuhan putri Al Wasliyah, Kapolres Binjai langsung menuju panti rumah yatim Darul Hamid Assalam di jalan Perwira No.1-A Kel. Satria Kec. Binjai Kota, dan panti asuhan putra anak miskin yatim piatu Al Jamiatul Alwasliyah di jalan Bukit tinggi No. 35, Binjai Selatan.

Pada kesempatan itu, Kapolres Binjai AKBP Nugroho Tri Nuryanto memberikan santunan serta bantuan berupa beras dan indomie serta gula kepada masing masing panti yang dikunjungi.[red]

Posting Komentar

Top