0
MEDAN | GLOBAL SUMUT-Anggota Komisi III DPRD Medan, Jangga Siregar menyarankan. "Sebaiknya pihak PD Pasar segera memindahkan kios Food Court dari lt3 ke lt4, agar para pedagang bisa membangun kiosnya di lantai tiga sebanyak 75 kios,” ujar dia Senin (8/7/19) menanggapi kisruh padagang Pusat Pasar.

Pembongkaran ke 75 kios yang ada di Pusat Pasar, seyogyianya dilakukan usai lebaran.“Masalah itu sudah kita RDP kan dulu sebelumnya, tepatnya bulan Februari lalu. dan akan kita lakukan pembongkaran seusai lebaran ini,”

Hal senada juga dikatakan  Boydo HK Panjaitan, selaku Ketua Komisi III. “Kita telah mengagendakan RDP kedepannya, terkait ke 75 Kios yang akan dibangun dilantai tiga tersebut. Dan kepada pihak PD Pasar agar secepatnya memindahkan bangunan food court kelantai empat." Ujar dia.

Sementara Direktur PD Pasar Rusdi Sinuraya melalui telepon genggamnya menyetujui pemindahan food court ke lantai4. “Sesegera mungkin akan kita pindahkan food court tersebut kelantai empat. Kita masih menunggu jadwal RDP lanjutan yang akan di wacanakan oleh anggota DPRD Medan, intinya food court lt 3 itu secepatnya kita pindahkan ke lt 4,” tegas Rusdi.(Mashuri L)

Posting Komentar

Top